Feeds:
Posts
Comments


RewriteEngine on
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
RewriteRule .* index.php/$0 [PT,L]

Kuatkan aq


Aq ga tau harus minta tolong sm siapa lg, ya Allah bantu dan kuatkan aq. Berikan dia kebahagiaan.


Biar Allah yang tunjukan semuanya nanti

you dont see me


This is the place where I sit

This is the part where I love you too much

This is as hard as it gets’

Cause I’m getting tired or pretending I’m tough

I’m here if you want me

I’m yours you can hold me

I’m empty and taking and tumbling and braking

Cause you don’t see me

And you don’t need me

And you don’t love me

The way I wish you would

The way I know you could
I dream a world where you understand

That I dream a million sleepless night

But I dream a fire when you’re touching my hand

But it twists into smoke when I turn on the lights

I’m speechless and faded

It’s too complicatedIs this how the book ends?

Nothing but good friends

This is the place in my heart

This is the place where I’m falling apart

Isn’t this just where we met?

And is this the last chance that I’ll ever get?

I wish I was lonelyInstead of just only

Crystal and see through and not enough to you

Ngobrol chapter 1


Udah ga ada yg nanyain kabar, udah ga ada yg bisa diajak ngobrol, mendingan ngobrol sendiri.

Me:  lg apa?
em: lg buka ni, u lagi apa?
Me: sama ni, buka pake apa?
em: buka pake ikan ni, kl u?
Me: lg minum sop buah ni, dikantor, lembur, jadi dtraktir sm bos, ada sop buah, gorengan sm nasi padang.
Em: wah enak donk, gratisan.
Me: iya, tapi pulang malem, tambah kerjaan pula, ga bs santai jadinya.
Em: emang u pulang jam brp?
Me: ga tau nih, ga jelas juga bos suruh lembur buat apa, bukan keahlian gw juga.
Em: wah berarti ngerjain u doanl donk
Me: kayanya sih gtu, pengen pulang sih sebenernya.
Em: yaudah pulang sono
Me: dudul, gw bisa ga dikasih THR nnt, yaudah gw makan nasi padang dulu ya.
Em: yaudah gw juga mo lanjut makan.

Ngobrol sm diri sendiri lumayan deh, biar ngerasa ada yg nemenin, bis sepi bgt, jadi bongung m ngapaon, dr pada gila sendiri….. sampe jumpa lagi diri gw.

Nama jelek


Nama ku jelek…he2. Tapi niat ku baik… he2
Mudah2an ga ketemu lagi nama baik tapi niat jelek, mulut baik tapi tujuan jelek… menilai org dari luar emg sering di tipu, 1x di tipu ga kapok, 2x di tipu ga kapok, yah silahkan, suatu hari nnt juga tau siapa yg rugi, silahkan berbahagia dan tertawa, biar sekarang sedih ku yg hadir.
semakin kau tau dunia ini, semakin kau tau ga axa yg sempurna, bahkan mendekati sempurna, yg dulu cantik, sekarang gendut, yg dulu kaya raya, sekarang jatuh miskin dan sebaliknya. Allah adil, iklas aja. Sekarang kau disakiti dan disakiti, disalahkan dan disalahkan, dibohongi dan dibohongi, terima saja Allah punya rencana buat kita, yg diluar pikiran kita. Iklas aja terhadap yg terjadi dan selalu berfikiran positif terhadap yg terjadi, liat nnt apa yang terjadi, mungkin kita ga sadar sekarang, lihat nnt.

Jadi… tersenyum dan selalu berterima kasih

cukup jadi org baik


kenapa yah, saat org lain susah, gw ga tega, gw pengen bantu dia dan bantu dengan semua yg gw punya, tapi giliran gw lagi butuh bantuan, kok kayanya ga ada yg bantu, bantu pun kok kayanya ga niat. kayanya ga peduli liat gw susah ya.. mikirin diri sendiri yah, gw knp ga bisa kaya gtu yah, tapi sekarang harus kaya gtu, ga usah peduli.. cukup dari org baik.. elo yah lu.. gw yah gw..

%d bloggers like this: